Regional

Kunjungan ke Bali, Novita Wijayanti Tinjau RS Surya Husada

BIMATA.ID, Denpasar – Ketua Tim Kunjungan Kerja BURT DPR RI ke Bali Novita Wijayanti mengunjungi Rumah Sakit Surya Husada Denpasar, dan Nusa Dua. Kunjungan ini dalam rangka meninjau kesiapan RS Surya Husada menjadi rumah sakit rujukan dan salah satu rumah sakit provider PT Jasindo yang akan memberikan pelayanan kesehatan bagi Anggota DPR RI dan keluarganya, khususnya daerah pemilihan Bali, ataupun yang sedang melakukan kunjungan ke Bali.

“Rumah Sakit Surya Husada di Denpasar termasuk rumah sakit yang besar,  fasilitasnya baik, memiliki 128 kamar yang ada di Denpasar dan memiliki 80 sampai dengan 100 kamar di Nusa Dua, serta merupakan rumah sakit spesialisasi urologi,” papar Novita usai pertemuan Tim BURT DPR dengan jajaran Direksi Rumah Sakit Surya Husada di Denpasar, Bali, Jumat (04/6/2021)

Setelah menjadi rumah sakit provider  PT Jasindo, Wakil Ketua BURT DPR ini mengharapkan Rumah Sakit Surya Husada dapat memberikan pelayanan kesehatan terbaik kepada seluruh pejabat negara di Indonesia dan memiliki database yang akurat, baik data Anggota DPR RI maupun seluruh pejabat negara yang ada di Indonesia dan keluarganya.

“Kami mengharapkan, Rumah Sakit Surya Husada akan melayani maksimal kepada para pemangku yang memang sedang akan membutuhkan pelayanan kesehatan, tetapi tadi ada komunikasi di mana kita menginginkan database-nya harus akurat baik di DPR maupun seluruh pejabat yang ada di  Indonesia,” harap anggota Dewan daerah pemilihan Jawa Tengah ini.

Novita juga meminta jajaran Rumah Sakit Surya Husada memperhatikan peraturan-peraturan yang berlaku terkait layanan kesehatan bagi seluruh pejabat negara, termasuk tanggungan yang diberikan kepada keluarga dan anak-anak.

Lebih lanjut politisi Partai Gerindra ini menyampaikan, pelayanan Rumah Sakit Surya Husada kepada masyarakat umum  dilakukan secara maksimal. Selain menjadi salah satu rumah sakit yang menangani pasien Covid-19 juga menjadi tempat vaksin lansia.

“Sehingga kita dapat merekomendasikan menjadi rumah sakit rujukan bagi kita semua. Walaupun segala sesuatu semua tidak sempurna tetapi itu menjadi salah satu rumah sakit yang baik, selain rumah sakit-rumah sakit yang lain yang ada di Bali. Karena Bali adalah satu daerah destinasi wisata yang pasti banyak kita kunjungi,” paparnya mengakhiri.

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close