Bola

Kontrak di Barca Tinggal Sehari, Lionel Messi Bertahan atau Pergi?

BIMATA.ID, Jakarta- Kontrak Lionel Messi bersama Barcelona akan berakhir hari ini, Rabu (30/6/2021) tengah malam. Negosiasi perpanjangan kontrak hingga kini belum menemui titik terang.

Messi yang dalam semusim terakhir diisukan bakal meninggalkan Camp Nou, saat ini tengah fokus membela Timnas Argentina di Copa America 2021.

Peraih enam Ballon d’Or itu berhasil mengantar Tim Tango lolos ke perempat final setelah memuncaki Grup A dengan koleksi 10 poin dari empat pertandingan.

Terlepas dari situasi kontraknya di Barcelona yang tak menentu, Lionel Messi tetap mampu tampil apik bersama Argentina.

Sejauh ini, Messi telah mencetak tiga gol dan dua assist dalam empat pertandingan di Copa America 2021. Stu gol dilesakan ke gawang Chile, sementara dua lainnya saat menghadapi Bolivia di matchday terakhir Grup A.

Terkait perpanjangan kontrak Messi, Barcelona sempat dikabarkan sudah dekat dengan kesepakatan, sebagaimana diinformasikan jurnalis spesialis transfer Fabrizio Romano pekan lalu.

Penyerang yang identik dengan nomor punggung 10 itu disebut Romano akan segera menandatangani kontrak selama dua musim.

“Klausul terakhir yang disetujui maka akan dilakukan dan diselesaikan,” tulis jurnalis Fabrizio Romano di Twitter dikutip dari TalkSPORT, Rabu (23/6/2021).

Hampir sepakan berlalu setelah cuitan Romano, Barcelona hingga kini tak kunjung mengumumkan perpanjangan kontrak Lionel Messi.

Apabila hal itu urung terjadi, maka Messi secara hukum bukan lagi pemain Barcelona pada 1 Juli 2021 dan bebas hengkang ke klub-klub yang meminatinya.

 

Facebook Comments
Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close