BeritaPolitik

Kader Muda Gerindra Riau Salurkan Bantuan ke Panti Asuhan Al-Muzakki

BIMATA.ID, Riau – Kader muda Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Provinsi Riau melakukan giat sosial dengan menyalurkan bantuan ke Panti Asuhan Al-Muzakki yang berada di Jalan Melur Ujung Gang Buntu III, Kelurahan Sidomulyo Barat, Kecamatan Tampan, Kota Pekanbaru, Provinsi Riau, Sabtu (05/06/2021).

Giat itu dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Lingkungan Hidup Internasional serta mewujudkan dan membangun integritas Partai Gerindra Provinsi Riau demi kemajuan bangsa.

“Kegiatan ini merupakan salah satu wujud nyata dalam membangun negeri dan untuk meningkatkan kesadaran diri melihat lingkungan sekitar yang bertepatan dengan Hari Lingkungan Hidup Internasional,” kata kader muda Partai Gerindra Provinsi Riau, Wira Anugrah Siregar, Sabtu (05/06/2021).

Di tempat yang sama, kader muda Partai Gerindra Provinsi Riau lainnya, yakni Fadli Erwan Ibrahim menyampaikan, giat tersebut merupakan bentuk kepedulian Partai Gerindra terhadap masyarakat yang saat ini masih terkena dampak pandemi Covid-19.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Sekretaris Partai Gerindra Provinsi Riau, yang juga Wakil Ketua DPRD Provinsi Riau, Bapak Hardianto, yang telah mendukung kegiatan ini. Kegiatan ini juga kita lakukan sebagai bentuk kepedulian kita terhadap masyarakat sekitar dan insyaAllah akan kita lakukan menjadi kegiatan rutinitas,” tandas Fadli.

Sementara, Pengurus Panti Asuhan Al-Muzakki, Ardianto, mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan kader muda Partai Gerindra Provinsi Riau. Dia pun berharap, semoga bantuan ini dapat meringankan beban anak-anak Panti Asuhan Al-Muzakki.

“Saya mewakili Panti Asuhan Al-Muzakki menyampaikan rasa syukur dan ucapan terima kasih yang mendalam atas kedatangan dan kepedulian saudara-saudara sebagai generasi muda terhadap anak-anak panti kita. Semoga ke depan saudara-saudara semua semakin maju dan segala urusan dimudahkan Allah SWT,” ujar Ardianto.

[MBN]
Facebook Comments
Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close