Politik

Hari Lahir Pancasila, Novita Wijayanti Salurkan 1 Ton Beras ke Pemuda Pancasila Banyumas

BIMATA.ID, Jakarta — Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) memiliki kegiatan yang berbeda dalam perayaan hari lahir pancasila yakni memberikan bantuan 1 Ton Beras kepada Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kabupaten Banyumas, Selasa, 1 juni 2021.

Penyerahan bantuan politisi cantik Partai Gerindra ini dikemas dalam 333 kantong untuk memudahkan distribusi kepada anggota MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Banyumas. Penyerahan  bantuan tersebut diwakili oleh Tim Novita Center atas nama Bobi. 

“Alhamdulillah, kita kirim 1 Ton beras ke MPC Pemuda Pancasila Banyumas. Berhubung sedang masa sidang di DPR, maka saya kirim melalui Tim Novita Center,” kata Novita Wijayanti melalui keterangan tertulisnya kepada Bimata.id.

Ini merupakan kegiatan rutin Novita Wijayanti di daerah pemilihannya pada hari lahir pancasila.

“Jadi saya minta tim untuk memberikannya kepada pengurus dan anggota dari pemuda pancasila Banyumas. Semoga bermanfaat bagi keluarga besar MPC Pemuda Pancasila Banyumas,”paparnya.

Novita Wijayanti juga Ketua Bidang di Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Srikandi Pemuda Pancasila berharap dalam penyaluran bantuan tersebut keluarga besar MPC Pemuda Pancasila Banyumas mensosialisasikan dan mengajak kepada masyarakat untuk membumikan nilai – nilai pancasila dalam kehidupan sehari-hari.

“Saya berharap dengan bantuan ini, Keluarga besar MPC Pemuda Pancasila Banyumas tetap semangat dalam menerapkan, mensosialisasikan, dan mengawal nilai-nilai Pancasila di Banyumas. Tidak mudah, apalagi ditengah perubahan peradaban saat ini. Namun saya yakin, MPC Pemuda Pancasila akan bekerja dengan maksimal dan sebaik-baiknya,”harapnya

Itok/Usman

Facebook Comments
Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close