Bola

Hadapi Swedia di Babak 16 Besar, Shevchenko: Ukraina Main Tanpa Beban

BIMATA.ID, Jakarta- Timnas Ukraina telah siap menghadapi Swedia di babak 16 besar Euro 2020 pada Rabu (30/6/2021) dini hari. Pelatih Andriy Shevchenko menegaskan bahwa Ukraina akan bermain tanpa beban.

Ukraina melaju ke babak 16 besar setelah menjadi salah satu tim peringkat tiga terbaik di fase grup. Mereka memiliki tiga poin di Grup C bersama Austria, Belanda, dan Makedonia Utara.

Saat ini Ukraina merasakan berada di babak sistem gugur kompetisi besar setelah terakhir terjadi di Piala Dunia 2006 ketika menyingkirkan Swiss sebelum kalah dari Italia di babak delapan besar.

Swedia kini telah menunggu mereka pada babak 16 besar di Hampden Park dini hari nanti. Pelatih Ukraina Shevchenko yakin para pemainnya bisa tetap bangga apa pun hasilnya di Glasgow.

“Kami telah melakukan perjalanan jauh untuk berada di sini. Kami telah mencapai hasil yang kami inginkan dan tidak ada beban sekarang. Yang lainnya akan menjadi bonus besar bagi kami,” kata Shevchenko seperti dilansir Livescore.

“Saya pikir kami memainkan penyisihan grup yang bagus. Kami bermain bagus melawan Belanda dan kami tampil bagus melawan Makedonia Utara. Austria adalah lawan yang sangat kuat.

Tapi Swedia sangat siap secara taktis dan memiliki pemain individu yang bagus,” pungkasnya.

 

Facebook Comments
Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close