PolitikRegional

Gerindra Bareng Satria Bagikan Bantuan Ke Warga Yang Isolasi Mandiri

Gerindra Kudus Berbagi

BIMATA.ID, Kudus –Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) menggerakkan seluruh potensi untuk membantu warga yang melakukan isolasi mandiri di rumah akibat pandemi Covid19.

Kali ini wakil Ketua DPRD Kabupaten Kudus dari Partai Gerindra Sulistyo Utomo bersama Satuan Relawan Indonesia Raya (SATRIA) membagikan logistik berupa multivitamin, susu, dan logistik lainnya ke warga yang isolasi mandiri di Daerah Pemilihan Jati dan Kota Sabtu sore (19/6/2021).

Selain membagikan logistik, tokoh muda yang juga Ketua DPC Partai Gerindra Kudus itu juga menyemprotkan disinfektan di beberapa lokasi di Kudus.

Sulistyo Utomo mengaku pengiriman logistik ini bagian dari kepedulian dirinya sebagai wakil rakyat dan Partai Gerindra kepada pasien Covid-19 yang isolasi. Beban mereka setidaknya berkurang. Juga ingin menguatkan mental mereka, bahwa wakil rakyat dan partai peduli.

”Kami ingin mereka merasa dipedulikan. Tidak ditinggal. Kondisi inilah yang perlu dibangun kepada masyarakat. Bahwa kami peduli. Kita semua peduli,” tegasnya.

Sementara penyemprotan disinfektan adalah bagian usaha diri dan partainya memutus penularan Covid-19. Agar pandemi ini segera hilang.

”Kami tetap berusaha maksimal. Bagaimana mengatasi pandemi ini agar segera hilang,Sehingga aktivitas masyarakat diharapkan bisa normal. ”Jangan lengah, tetap prokes,” ujarnya.

Rilis/Usman

Facebook Comments
Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close