HeadlineOlahraga

Geger Celana Tinju Mayweather Hasilkan Rp399 Miliar!

BIMATA.ID, Jakarta- Apa pun yang terkait dengan Floyd Mayweather Jribarat iklan bergerak yang membuatnya menjadi miliuner yang makin tajir melintir sepanjang hidupnya. Percaya atau tidak? Mayweather baru saja meraup uang sebesar £ 21 juta atau sekitar Rp399 miliar hanya dari iklan di celana tinju dan £ 1 juta atau sekitar Rp19 miliar cuma duduk di ruang ganti sebelum tinju ekshibisiMayweather vs Logan Paul.

Seperti koar-koarnya sebelumnya,Mayweathermembual mampu mengantongi cuan £ 70 juta atau sekitar Rp1,3 triliun dari bayaran melawan Logan Paul. Dia tidak peduli meski gagal meng-KO Logan Paul seperti sesumbarnya sebelum duel.

Saking pedenya, Mayweather sampai melabeli pertarungan Mayweather vs Logan Paul pertarungan perampokan bank terbesar yang dilegalkan. Toh, hanya bertarung 24 menit, Mayweather bisa pulang mengantongi uang sekitar Rp1,3 triliun.

Mayweather juga tidak peduli dengan kemarahan fans yang sudah membayar mahal tontonan pay-per-view tetapi dengan mendapat pertarungan tinju terburuk sepanjang masa. Bagi Mayweather, uang adalah segalanya.

Terbukti, setelah pertarungan PPV itu berlangsung selama delapan ronde penuh, legenda tinju itu menyombongkan diri melakukan ‘perampokan cepat’ dengan mengorbankan penggemar yang membayar.

’’Saya di suatu tempat di Aruba, di Bahama, di Dubai, saya berkeliling dunia dengan jet saya, menghasilkan jutaan setiap bulan, tidak khawatir tentang apa pun. Dan kemudian ketika saya melihat ada kesempatan bagi saya untuk melakukan pencurian, pencurian cepat, saya akan memberi tahu Anda semua ini,’’bual Mayweather.

Dan jumlahnya masih bisa melonjak karena aplikasi PPV Showtime down karena tingginya volume pembeli. Tapi uang tunai tidak berhenti mengalir dengan box office dan penjualan tiket.

Mayweather membual menghasilkan USD30 juta (£ 21 juta) dalam sponsor hanya dengan celana tinju hijau yang dia kenakan untuk pertarungan melawan Logan Paul. Dia berkata: ’’Tubuh saya sendiri, hanya tubuh saya saja, 30 juta. Hanya dengan tambalan di celana saya, itu 30 juta saja.’’

’’Jadi, siapa yang paling pintar dalam olahraga tinju?’’

Bahkan duduk-duduk di ruang ganti sebelum pertarungan, Mayweather meraup £ 1 juta. Dia mengungkapkan: ’’Saya masih raja yang bertakhta. Dan itu bukan raja sejauh dunia tinju, saya raja dalam bisnis. Karena, bagi saya untuk keluar dalam delapan ronde dan saya bahkan tidak bisa mengatakan berapa nomor yang saya buat.’’

 

Facebook Comments
Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close