HeadlineBola

Ditahan Kolombia, Argentina Gagal Teror Brasil

BIMATA.ID, Jakarta- Timnas Argentina mempertajam catatan tak terkalahkan saat menjalani laga Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Amerika Selatan (CONMEBOL). Pada pertandingan keenam, anak asuh Lionel Scaloni gagal memetik kemenangan setelah ditahan imbang 2-2 melawan Kolombia di Estadio Metropolitano Roberto Melendez, Rabu (9/6/2021).

Kemenangan Argentina sudah terasa saat mereka unggul dua gol ketika laga baru berjalan delapan menit. Cristian Romero membuka keran gol Tim Tango pada menit ketiga.

Sementara Leandro Paredes menggandakan kedudukan menjadi 2-0 untuk Argentina di menit kedelapan. Keunggulan itu bertahan hingga interval pertama usai.

Di babak kedua, Kolombia berhasil memperkecil kedudukan menjadi 1-2 setelah Luis Fernando Muriel Fruto mencetak gol dari penalti pada menit 51.

Di sisa waktu pertandingan, dua kesebelasan saling jual beli serangan. Di menit akhir, Kolombia berhasil menyamakan kedudukan melalui gol yang dicetak Miguel Borja.

Hingga peluit panjang dibunyikan skor 2-2 bertahan. Dengan hasil imbang ini, Argentina belum terkalahkan dalam enam pertandingan yang telah dijalaninya. Saat ini Lionel Messi dkk masih berada di peringkat kedua dengan mengoleksi 12 poin.

 

Facebook Comments
Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close