Bola

Bawa Belgia Taklukkan Portugal, Thorgan Hazard Jadi ‘Star of the Match’

BIMATA.ID, Jakarta- Thorgan Hazard menjadi bintang kemenangan Belgia atas Portugal di babak 16 besar Euro 2020. Tidak heran, gelandang Belgia ini pun didampuk sebagai dinobatkan sebagai star of the match atau pemain terbaik.

Belgia juga memastikan lolos ke babak perempat final setelah menghentikan langkah tim juara bertahan Portugal pada laga di Stadion La Cartuja, Sevilla, Spanyol, Senin (28/6/2021) dini hari WIB.

Pada pertandingan, Belgia menang tipis 1-0 atas Portugal. Gol semata wayang Thorgan Hazard di menit ke-42 menjadi penentu kemenangan Belgia dan memastikan mereka lolos ke babak 16 besar.

Thorgan Hazard yang menerima umpan dari Thomas Meunier, melakukan satu sentuhan sebelum menyelesaikannya dengan sepakan menukik yang cukup untuk memperdaya kiper Portugal Rui Patricio.

“Kerja yang sangat baik dalam serangan dan pertahanan, dan mencetak gol yang fantastis.” kata Ginés Meléndez, Pengamat Teknis UEFA seperti dilansir situs resmi UEFA

Sementara Thorgan Hazard pun senang dapat membantu skuatnya menang dan memastikan lolos ke babak perempat final. “Dalam permainan seperti ini Anda harus mengambil peluang Anda,” ujarnya

“Dan voila! Kiper mengharapkan saya untuk memilih tendangan sudut lainnya, jadi bola masuk. Saya senang saya bisa mencetak gol untuk negara saya!” pungkasnya.

 

Facebook Comments
Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close