BeritaRegional

Aksi Nyata Kader Gerindra Kalbar Berikan Bantuan ke Penyandang Disabilitas

BIMATA.ID, KALBAR- Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Kalimantan Barat H. Yuliansyah, S.E bersama sejumlah kader Gerindra Kalbar lainnya melakukan aksi nyata dengan memberikan bantuan berupa sembako dan uang pembinaan kepada Panti Rehabilitasi Disabilitas Yayasan Sabatu Kota Pontianak dan teman-teman disabilitas yang akan mengikuti Pekan Olympic Nasional di Kabupaten Kubu Raya.

Aksi nyata yang dilakukan ini selain dalam rangka memperingati 5 tahun terbentuknya UU No. 8 Ta. 2016 tentang penyandang disabilitas yang di diperjuangkan oleh Partai Gerindra, aksi ini juga sebagai bentuk perhatian Partai Gerindra Provinsi Kalimantan Barat kepada teman-teman penyandang disabilitas.

“Sesuai dengan arahan Ketua Umum bapak Prabowo Subianto, kami kader gerindra akan terus memperjuangkan aspirasi dan membantu teman-teman penyandang disabilitas agar mendapatkan hak-hak kesetaraan dan kesempatan yang sama baik di dalam lingkungan sosial ataupun dalam kesempatan bekerja khususnya di Kalimantan Barat ini,” jelas Yuliansyah Ketua DPD Gerindra Kalbar.

Selain itu Yuliansyah juga memberikan semangat kepada teman-teman penyandang disabilitas di Kubu Raya yang akan mengikuti Pekan Olympic Nasional. Yuliansyah berharap atlet-atlet penyandang disabilitas bisa memberikan hasil terbaik untuk meraih medali emas di Pekan Olympic Nasional nanti dan dapat mengharumkan nama Kalimantan Barat.

“Teman-teman penyandang disabilitas disini sudah terbukti menjadi pencetak prestasi dalam berbagai kompetesi olahraga di tingkat nasional dan internasional. Kami akan selalu mendorong agar pembinaan terhadap teman-teman semakin ditingkatkan untuk memberikan motivasi teman-teman memenangkan kejuaaraan Pekan Olympic Nasional nanti, ” tutup Yuliansyah saat memberi sambutan didepan para atlet yang akan mengikuti Pekan Olympic Nasional nanti.

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close