BeritaKesehatanPolitik

AHY Ungkap Sang Istri Annisa Pohan Dinyatakan Positif Covid-19

BIMATA.ID, Jakarta – Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menuturkan, istrinya, Annisa Pohan dinyatakan positif Covid-19.

“Annisa, kemarin juga dinyatakan positif setelah menjalani tes PCR. Saat ini ia terus diobservasi oleh dokter Gobind,” tutur AHY, Rabu (30/06/2021).

Putra pertama Presiden Republik Indonesia (RI) ke-6, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) ini menjelaskan, saat ini kondisi sang istri dalam keadaan baik-baik saja. Annisa juga terus dipantau oleh tim dokter akibat tertular virus korona.

“Alhamdulillah, sejauh ini kondisinya stabil,” jelas AHY.

Lulusan Akademi Militer (AKMIL) tahun 2000 ini mengaku, kini dirinya sendiri sedang menjalani isolasi mandiri akibat sang istri dinyatakan positif terpapar Covid-19.

Pria kelahiran Bandung, 10 Agustus 1978 ini pun meminta kepada masyarakat agar mendoakan yang terbaik untuk dirinya dan sang istri, Annisa  Pohan.

“Kami sekeluarga mohon doa agar Annisa segera recover dan bisa beraktifitas seperti sedia kala,” ucap AHY.

“Mari kita saling mendoakan, saling menguatkan, dan saling membantu. Semoga kita semua, termasuk keluarga tercinta di mana pun berada, diberikan kesehatan dan kekuatan,” papar AHY.

[MBN]

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close