Berita

13 Warga Gandasari Tangerang Reaktif Covid-19

BIMATA.ID, Tangerang — Kapolsek Jatiuwung, Kompol Dimas Aditya mengatakan ditemukannya 13 warga yang dinyatakan positif Covid-19 di Kampung Rawacana, RW 03, Kelurahan Gandasari, Kota Tangerang.

“Terhitung hari ini ada penambahan reaktif dari hasil swab antigen sebanyak 13 orang. Sementara total yang positif dari swab PCR ada 34 orang,” katanya, Kamis (10/06/2021).

Dia mengungkapkan 13 orang warga yang dinyatakan reaktif covid-19 tersebut akan menjalani pemeriksaan swab PCR. Lalu, mereka diminta melakukan karantina kesehatan.

“Ke-13 orang ini tinggal menunggu hasil. Mereka reaktif itu dari hasil testing dan tracing yang kami lakukan terhadap 300 sampai 400 warga,” ungkap Dimas.

Dimas mengungkapkan bahwa dengan diterapkannya lockdown mikro di RT01 dan 03 RW 03 Kelurahan Gandasari, pihaknya sampai saat ini membuka dapur umum. Tujuannya memenuhi kebutuhan pangan warga yang terdampak lockdown mikro.

“Kami Polri memberikan bantuan makanan siap saji, dibantu para polwan yang memasak, kami sediakan sebanyak 600 bungkus per hari,” terang dia.

Nampak sejumlah petugas Satpol PP dan Polisi berjaga di depan pintu masuk kawasan perumahan di RT 01 dan 03. Penduduk yang keluar masuk juga diawasi ketat saat pergi atau masuk ke dalam area perumahan.

[oz]

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close