BeritaHeadlinePolitik

Sore Ini Presiden PKS Temui Ketua Umum Gerindra

BIMATA.ID, Jakarta – Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Ahmad Syaikhu, akan bertemu dengan Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), Prabowo Subianto, pada Selasa (04/05/2021) sore.

“Insyaallah sore ini PKS melanjutkan silaturahim kebangsaan ke Partai Gerindra,” ujar Kepala Staf Presiden PKS, Pipin Sopian, Selasa (04/05/2021).

Adapun pertemuan kedua tokoh itu rencananya bertempat di Kantor DPP Partai Gerindra. Ahmad Syaikhu disebut akan diterima langsung Prabowo Subianto.

“Presiden PKS akan diterima langsung oleh Bapak Prabowo di Kantor DPP Gerindra, Jakarta,” imbuh Pipin.

Terkait apa yang akan dibahas Prabowo Subianto dan Ahmad Syaikhu, dirinya hanya menyebut agendanya adalah pengenalan pengurus baru DPP PKS.

“Pengenalan pengurus baru PKS,” tutur Pipin.

Dihubungi terpisah, Wakil Ketua Umum (Waketum) DPP Partai Gerindra, Habiburokhman, membenarkan bahwa Prabowo Subianto dan Ahmad Syaikhu akan bertemu.

Sebelumnya, PKS telah berkunjung ke sejumlah partai politik (parpol), seperti Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Partai Golongan Karya (Golkar), Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), hingga Partai Demokrat.

[MBN]
Facebook Comments
Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close