Politik

Sambut HUT Kota Semarang ke-474, Sugiono Gandeng Struktur Partai Berbagi Kepada Masyarakat

BIMATA.ID, Semarang — Menyambut dan memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Semarang ke-474 Tahun, DPC Partai Gerindra Kota Semarang bersama dengan tiga sayap partai Gerindra yakni Tunas Indonesia Raya (Tidar), Satuan Relawan Indonesia Raya (Satria) dan Perempuan Indonesia Raya (PIRA) di dampingi oleh Relawan Rumah Putih Anggota DPR RI, Sugiono menggelar kegiatan bakti sosial.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Yayasan Panti Asuhan Nurul Istiqomah Al Hira’ Desa Kandri, Kecamatan Gunungpati, Kota Semarang. Adapun bentuk dari bakti sosial yang dilaksanakan berupa pembagian Al-Qur’an dan paket-paket sembako,

“Sebelumnya kegiatan ini merupakan perintah dan arahan dari bapak Sugiono, Anggota DPR RI Komisi I Fraksi Partai Gerindra. Pesan beliau agar relawan Rumah Putih Sugiono dan DPC Gerindra terus bersinergi untuk melakukan aksi-aksi sosial yang dapat meringankan beban masyarakat,” salah satu tim relawan rumah putih Sugiono, Imam Fadholi Kota Semarang, 2 Mei 2021.

Selanjutnya pelaksanaan penyerahan bantuan Al-Qur’an dan paket-paket sembako diterima langsung oleh pengurus dari panti asuhan.

“Para pengurus dan keluarga besar panti asuhan sangat mengapresiasi kegiatan sosial yang dilakukan oleh relawan rumah putih Sugiono dan DPC Gerindra Kota Semarang ini dan tidak lupa menitipkan salam dan rasa terima kasih kepada Bapak Sugiono,”ucapnya

Facebook Comments
Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close