Politik

Safari Ramadhan, Tim Novita Center Bagikan Bingkisan Ke Pengurus Gerindra Cilacap

BIMATA.ID, CILACAP –– Memasuki sepertiga akhir bulan Ramadhan tahun 1442 tim Novita Center dan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Cilacap bersama melaksanakan kegiatan roadshow safari ramadhan keliling mengunjungi pengurus PAC dan Ranting se Kabupaten Cilacap

“Tujuan kami adalah silaturahmi untuk menyampaikan salam dari Ketua Umum Partai Gerindra Bapak H Prabowo Subianto kepada para kader,” kata salah satu Tim Novita Center Itok kepada Bimata.id melalui keterangan tertulisnya, Minggu, 9 Mei 2021.

Selanjutnya Dia juga menyampaikan salam dari anggota DPR RI Novita Wijayanti menyerahkan bingkisan lebaran kepada para pengurus DPC, PAC dan Ranting.

Safari Ramadhan ini dipimpin langsung ketua DPC Partai Gerindra Cilacap Suyatno, SH, para anggota Fraksi Gerindra Cilacap dan tetap mengikuti protokol kesehatan. 

Ucapan terima kasih melalui Sekretaris DPC Gerindra Maryo Ahmad mewakili dari DPC, PAC dan Ranting disampaikan kepada Ibu Hj Novita Wijayanti atas segala perhatiannya selama ini kepada kader Gerindra di Cilacap. 

“Mari bersama terus Perkuat diri sucikan Hati menyambut Hari yang Fitri dan terus patuhi protokol kesehatan covid19 pesan dari Ibu Hj Novita Wijayanti yang disampaikan,” kata Maryo Ahmad

Usman

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close