Politik

Safari Ramadhan, Prasetyo Hadi Berikan Sembako Ke Pekerja Transportasi dan Masyarakat di Wonosobo

BIMATA.ID, Wonosobo – Bulan suci Ramadhan merupakan bulan yang penuh berkah dimana umat muslim berlomba-lomba berbuat kebaikan, salah satunya berbagi kepada sesama.

Hal itu pula lah yang dilakukan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) Fraksi Partai Gerindra dari Daerah Pemilihan (Dapil) Jawa Tengah VI, Prasetyo Hadi.

Legislator Komisi II DPR RI itu menjadikan momentum bulan ramadhan untuk melakukan bhakti dengan memberikan paket sembako kepada masyarakat.

Bantuan disalurkan melalui Tim Rumah Aspirasi Prasetyo Hadi bersama dengan pengurus Partai Gerindra se Wonosobo, Anggota DPRD Kabupaten Wonosobo Fraksi Gerindra, serta Relawan milenial Prasetyo Hadi memberikan paket sembako kepada para Anggota Organda, pengguna jalan dan warga sekitar di Terminal Mendolo, Wonosobo.

Tidak hanya itu, paket sembako juga telah dibagikan kepada para pengurus Partai Gerindra melalui DPC Partai Gerindra Kabupaten Wonosobo mulai dari Ranting PAC hingga ke pimpinan DPC Gerindra.

“Apa yang kami berikan ini semoga bisa menjadi kebahagiaan bagi para penerimanya dan merupakan kebahagiaan tersendiri bagi kami dalam upaya bersama-sama meringankan beban para pekerja transportasi dan masyarakat yang terdampak pandemi covid19,” ungkap Prasetyo Hadi, Minggu, (9/5/2021).

Lanjut ketua OKK DPP Partai Gerindra yang kerap disapa Mas Pras ini berharap apa yang diberikannya bisa menjadi penyemangat Kader-kader Gerindra di daerah terutama masyarakat yang masih merasakan dampak Covid-19.

“Kami juga berharap, apa yang dilakukan ini menjadi penyemangat bagi kader-kader GERINDRA khususnya dan masyarakat umumnya untuk terus membantu sesama dan menjadi satu kebiasaan baik di setiap waktu,” tutup Mas Pras.

Rilis/Usman

 

 

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close