Politik

Prabowo Subianto Bagi-Bagi Sembako di Kampung Akuarium

BIMATA.ID, JAKARTA — Ketua Dewan Pembina Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) sekaligus Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto membagikan paket sembako di Kampung Akuarium Jakarta Utara, Kamis 20 Mei 2021.

Bantuan Prabowo Subianto tersebut disalurkan oleh Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) DKI Jakarta Adnan Taufiq.

Adnan Taufiq menyampaikan salam dan permohonan maaf dari Prabowo Subianto yang belum bisa hadir ditengah masyarakat lantaran dalam keadaan menjalankan tugas Negara.

“Kami sampaikan sedikit bantuan ketua umum Partai Gerindra Bapak Prabowo Subianto, semoga bisa bermanfaat untuk masyarakat, ” kata wakil rakyat DKI Jakarta ini sembari kembali menegaskan permohonan maaf dari Prabowo Subianto.

Selain itu Adnan Taufiq menyampaikan bahwa Prabowo Subianto tidak akan pernah melupakan masyarakat terutama di tengah pandemi Covid19 yang saat ini membatasi pergerakan semua sektor.

“Insyaallah Bapak (Prabowo Subianto -red) tidak akan melupakan masyarakat termasuk di kampung akuarium disini,” urai Adnan.

Bantuan yang disalurkan kepada masyarakat berupa beras, uang tunai serta paket sembako lainnya.

Warga kampung akuarium yang menerima paket sembako mengucapkan terima kasih atas kepedulian Prabowo Subianto kepada masyarakat.

“Terimakasih banyak untuk Partai Gerindra dan Bapak bapak Prabowo Subianto yang telah peduli kepada masyarakat, semoga bapak selalu diberikan kesehatan dalam menjalankan tugas-tugas untuk bangsa dan negara,” ucap salah satu warga usai menerima bantuan paket sembako.

 

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close