Politik

Novita Wijayanti Bagi – Bagi Sembako Hingga Ke Desa Desa

Bimata.id, Jawa Tengah — Tim Novita Center binaan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) Hj. Novita Wijayanti menyerahkan paket sembako di sejumlah wilayah baik di Kabupaten Banyumas maupun di Kabupaten Cilacap.

Data yang diperoleh Bimata.id menyebutan Tim novita Center menyalurkan paket sembako kepada Kepala Desa Papringan Kabupaten Banyumas, untuk dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan, Sabtu, 22 Mei 2021

Selanjutnya kepada kepala desa Kemiri dan ketua PAC Kemranjen untuk dibagikan kepada warga sekitar dan struktur Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) ranting, PAC dan Relawan.

“Ibu Novita membagikan sembako di masa pandemi di Desa Kemiri Sumpiuh Banyumas, penyerahan sembako dari Ibu Hj.Novita Wijayanti diserahkan kepada kepala desa Kemiri dan ketua PAC Sumpiuh, Abas untuk dibagikan kepada warga sekitar yang membutuhkan,” kata salah satu TIM Novita Center Itok kepada bimata melalui keterangan tertulisnya.

Masyarakat sangat mengapresiasi Politisi Gerindra Novita Wijayanti yang terus memperlihatkan kepeduliannya kepada masyarakat terutama di masa pandemi Covid-19.

“Kepada Novita perwakilan dari masyarakat yang ditemui oleh Tim baik di Kabupaten Banyumas dan Kabupaten Cilacap, dan TIM Novita Center yang selalu ramah dan sopan kepada masyarakat, diapresiasi dan selalu disambut baik” lanjutnya .

Bukan hanya itu kata Itok Tim Novita Center saat mewakili Hj Novita Wijayanti, menghadiri acara pemasangan papan program SANIMAS atau Sanitasi Berbasis Masyarakat,program untuk menyediakan prasarana air limbah bagi masyarakat di daerah kumuh padat perkotaan disambut dengan syukuran potong Tumpeng di Desa Petarangan, Kecamatan Kemranjen, Kabupaten Banyumas.

Tim Novita Center serta relawan juga membagikan sembako kepada warga yang terkena Covid -19 Desa Danaraja Banyumas.

“Berdasarkan info dari kepala Desa Danaraja ada Warga Desa saat ini yang positif Covid sebanyak 36 orang jadi kita langsung menerima perwakilan penerima Sembako buat warga yang diterima ketua RT setempat Pak Tono dan kepala Desa Pak Kuwandi,” tutupnya

Usman

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close