PolitikRegional

Novita Center, PAC Gerindra Pekuncen Bersama PP Kranggan Kompak Berbagi

BIMATA.ID, Banyumas — Novita Center tim yang dipimpin oleh Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) Fraksi Gerindra Novita Wijayanti terus memperlihatkan eksistensinya di tengah masyarakat.

Kali ini Novita Center menggandeng Pimpinan Anak Cabang (PAC) Gerindra Kecamatan Pekuncen bersama Pimpinan Ranting Pemuda Pancasila Kranggan membagikan takjil di Jalur Ajibarang-Pekuncen, Banyumas.

“Kami bersama-sama semua elemen masyarakat satu barisan untuk berbagi,” kata salah satu TIM Novita Center Itok kepada Bimata.Id, Kamis, 6/5/2021.

Bukan hanya itu bakti Novita Center kepada masyarakat juga memperhatikan pemenuhan Gizi Ibu Hamil dan Balita dengan menyalurkan bantuan biskuit kepada Posyandu yang ada di Kecamatan Pekuncen.

“Ibu Novita juga sebenarnya punya kepedulian yang besar terhadap asupan gizi ibu hamil dan balita sehingga kami diinstruksikan juga mendistribusikan sedikit bantuan suplemen kepada Ibu hamil dan balita melalui posyandu setempat,” ucapnya

Dia berharap agar semua masyarakat turut mensukseskan program pemerintah di tengah pandemi Covid 19, baik itu berbagi maupun mendorong terwujudnya program lainnya.

Usman

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close