BeritaEkonomiPolitikRegionalUmum

Novita Bagikan Sembako ke Warga Tambakreja Cilacap

BIMATA.ID, Cilacap- Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) dari Fraksi Partai gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Hj. Novita Wijayanti terus memperlihatkan kepeduliannya kepada masyarakat.

Kali ini Novita membagikan sembako kepada masyarakat RW 10 Kelurahan Tambakreja, Kabupaten Cilacap Jawa Tengah, Jumat (21/05/2021).

Pembagian sembako di hari Jumat dilakukan oleh TIM Novita Center bersama ketua fraksi Gerindra DPRD Cilacap, Suyatno serta tim dan relawan Novita Wijayanti.

“Lebaran telah usai tapi kegiatan kami untuk berbuat kepada masyarakat harus tetap berjalan,” kata Suyatno.

menurutnya di masa pandemi saat ini masyarakat butuh kebersamaan semua pihak baik dari pemerintah maupun dari wakil rakyat, apalagi banyak masyarakat yang tidak bisa beraktivitas secara normal seperti biasanya.

“Banyak saudara kita yang kehilangan pekerjaan, job berkurang, pedagang sepi pembeli, banyak pengangguran, dengan pemberian sembako ini mudah-mudahan bisa mengurangi beban warga Tambakreja,” ucapnya.

Selanjutnya Tim Novita Center Itok menuturkan bahwa pihaknya menjadikan kegiatan jumat berkah sebagai kegiatan rutin dari Novita Wijayanti untuk berbagi kepada masyarakat terutama di daerah pemilihannya Kabupaten Banyumas dan Kabupaten Cilacap.

 

(Usman/Bagus)

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close