Politik

Legislator Kota Salatiga Pimpin Tim Rumah Putih Sugiono Bagi-Bagi Takjil

BIMATA.ID, Salatiga — Tim Relawan Rumah Putih binaan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) Sugiono kembali berbagi makanan buka puasa di depan Puskesmas Kalicacing di Pertigaan Pasar Sapi Salatiga, Kamis 6 Mei 2021.

Kegiatan relawan Rumah Putih Sugiono ini dipimpin oleh Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Salatiga Hj. Riawan Woro Endartiningrum dengan melibatkan organisasi sayap Partai Gerindra, Satuan Relawan Indonesia Raya (Satria).

Dalam keterangannya yang diterima BIMATA.ID mengatakan kegiatan berbagi ini merupakan salah satu aksi nyata Gerindra yang rutin baik sebelum ramadhan maupun ramadan saat ini.

“Kalau ramadhan dikemas dengan bagi takjil, bagi sembako sementara di luar ramadhan dikemas dengan aksi bakti sosial,” Kata Riawan Woro Endartiningrum.

Sebelumnya Rumah Putih Sugiono juga melakukan bakti sosial di Yayasan Panti Asuhan Nurul Istiqomah Al Hira Desa Kandri, Kecamatan Gunungpati, Kota Semarang dengan membagikan Al-Qur’an dan paket-paket sembako.

Usman

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close