PolitikRegional

Lebaran Sebentar Lagi, Gerindra Sultra Lanjutkan Tradisi Bagi-Bagi Sembako

BIMATA.ID, Sulawesi Tenggara — Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Sulawesi Tenggara di bawah nahkoda Andi Ady Askar melakukan rutinitasnya berbagi keberkahan dan menyapa masyarakat yang kurang mampu. 

Andi Ady Askar menggerakkan seluruh struktur Partai untuk melakukan aksi bagi-bagi sembako di Wilayah Masing – masing..

Tidak banyak paket sembako yang dibagikan, hanya puluhan kardus setiap harinya. Namun kegiatan ini merupakan kegiatan Rutin yang dilakukan oleh Gerindra Sultra sepanjang bulan puasa

“DPD Sultra berbagi ratusan ribu paket sembako kepada seluruh kader dan warga secara Sulawesi Tenggara yang dilakukan secara serentak dan berkelanjutan,” Kata Ady Askar kepada Bimata.id melalui keterangan tertulisnya, Selasa, 11 Mei 2021.

Data yang diperoleh Bimata.id menyebutkan semua Kabupaten di Sulawesi Tenggara bergerak untuk berbagi baik kepada Kader Gerindra maupun para simpatisan dan masyarakat umum.

Sebut saja Konawe Selatan yang dipelopori Anggota DPRD Fraksi Gerindra Konawe Selatan Hj. Hasmawati, di Kabupaten Bau Bau digerakkan oleh ketua DPC Gerindra H. Nasiru di Kabupaten Konawe Utara ketua DPC Gerindra H. Ikhsan Erdiansah dan DPC Gerindra Kabupaten Muna, Gerson.

Selanjutnya aksi nyata  beragi di Kabupaten Konawe oleh ketua DPC Gerindra Konawe Wahyu Ade Pratama juga memberikan ribuan sembako pada masyarakat Konawe dan Ketua DPC Gerindra Kabupaten Bombana Andi Wawan Idris juga menyalurkan 2000 paket Sembako ke masyarakat.

Usman

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close