BeritaRegional

Kompak Turun ke Jalan, Gerindra Bandung Barat Bagikan Takjil Gratis ke Masyarakat

BIMATA.ID, Padalarang- Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Bandung Barat (KBB) membagikan makanan pembuka puasa (takjil) untuk pengendara dan warga yang melintas di depan Kantor Sekretariat Jalan Raya Ciburuy-Padalarang No.137, Padalarang, Kamis, (06/05/2021).

“Kegiatan berbagi takjil ini menjadi bagian dari kebersamaan Pengurus DPC dan beberapa Sayap Partai Gerindra di KBB”, ujar Pipih Supriati, Ketua DPC Partai Gerindra KBB, saat ditemui di lokasi.

Dilanjutkan Pipih, kebersamaan ini juga dilakukan bersama masyarakat di tengah pandemi Covid-19 yang belum juga usai hingga kini.

“Ini salah satu bentuk usaha kami bisa berbagi kebahagiaan, keberkahan, serta bentuk kepedulian terhadap masyarakat di Bulan Suci Ramadhan ini”, lanjut Pipih.

Wanita yang juga merupakan Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) KBB ini berharap walaupun sekecil apapapun, Partai Gerindra dapat memberikan manfaat kepada masyarakat.

“Semoga ini juga bisa menjadi amal ibadah dan keberkahan bagi masyarakat KBB, Selamat berpuasa ya untuk seluruh masyarakat”, pungkasnya menutup perbincangan

Facebook Comments
Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close