PolitikUmum

Kader Muda Sumut Diskusi Bareng Sugiat Santoso

BIMATA.ID, Sumatera Utara — Kader Muda Partai Gerindra dari Sekolah Kader Gerindra Masa Depan (GMD) Sumatera Utara buka puasa bersama sesama kader GMD Sumut dan yang dibarengi diskusi Ramadhan Berkah 1442 H. 

Kegiatan buka puasa GMD Sumut di tahun 1442 H ini dijadikan sebagai momentum silaturahmi, komunikasi dan Interaksi sesama kader muda Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra). 

Pada buka puasa tersebut para kader Gerindra ini menghadirkan aktivis, tokoh pemuda Sumatera Utara Yang juga merupakan jubir pemenangan Wali Kota Medan Bobby Afif Nasution, yang saat ini menjabat sebagai Komisaris anak perusahaan BUMN yang ada di Sumatera Utara, Sugiat Santoso,SE.MS,P

“Kegiatan diskusi ramadhan berkah dan buka puasa bersama ini, bertemakan, Menguji kemampuan politik kader muda gerindra di Sumatera Utara,” kata  Alumni Sekolah Kader GMD Angkatan Ke-II, Ronggur Simorangkir,S,Pd.M,Pd.

Senada Ketua Panitia Dayan Tanjung mengucapkan apresiasi dan ribuan terimakasih kepada semua panitia para alumni Sekolah Kader Partai Gerindra serta ketua DPD Gerindra Sumatera Utara H.Gus Irawan Pasaribu, SE,AK,MM,CA yang memberikan dukungan sehingga pelaksanaan kegiatan tersebut berjalan sukses.

“Kegiatan buka puasa bersama ini, dihadiri Sekretaris DPD Partai Gerindra Sumatera Utara, bapak Robert L Tobing. Sayap Partai DPD Gerindra Sumatera Utara, Ada Gemira, Satria, Macan Asia, Pira, Tidar Medan dan Para Abang/Kakak Senior serta Kader GMD Sumatera Utara. Sedikit saya tambahkan, Bahwa kegiatan perdana buka puasa bersama GMD Sumut ini Kita lakukan,”ungkap Dayan Tanjung

Untuk mengumpulkan Para Kader Gerindra Masa Depan Sumatera Utara, baik dari angkatan pertama hingga angkatan Ke sebelas bertujuan agar Kader Muda Gerindra di Sumatera Utara ini, Mampu memahami Hal-hal berkembang perpolitikan di Sumatera Utara ini. 

“Melakukan pemetaan berdasarkan kemampuan, potensi dan semangat juang yang tinggi. agar kualitas kader Muda Gerindra di Sumatera Utara dapat diperhitungkan Baik di Skala PAC, DPC, DPD dan di tingkat Nasional,”paparnya

Apalagi menjelang pesta demokrasi kedepan baik itu pemilu, Pilkada, Pileg dan lainnya maka kata Dayan Tanjung  kader muda Gerindra harus mempersiapkan diri untuk selalu memenangkan Gerindra.

“Tidak akan terasa dan tanpa kita sadari, bahwa di tahun yang akan datang. Sumatera Utara khususnya, Akan dihadapi yang namanya Pesta Politik. Nah, kami Kader Sumatera Utara, sudah bersepakat dan komitmen untuk ikut andil dan mengambil peran dalam ajang pesta demokrasi di tahun yang akan datang. mengingat kita mempunyai Kader Muda yang berpotensial dan mapan dalam berkepribadian dan berfikir,”tambahnya.

Soemantri/Usman

Facebook Comments
Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close