Politik

Jelang Lebaran Idul Fitri, Sugiono Bagikan Bingkisan dan Sembako Salatiga

BIMATA.ID, Salatiga — Menjelang pelaksanaan hari raya idul fitri Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) Sugiono menerjunkan tim relawan Rumah Putih Sugiono dipimpin oleh salah satu anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Salatiga Fraksi Partai Gerindra Aslinda Afiyanti, SP, melakukan aksi bakti sosial dengan membagikan ribuan bingkisan dan sembako kepada masyarakat Kota Salatiga.

Kegiatan bagi sembako dan paket bingkisan lebaran idul fitri adalah kegiatan rutin Sugiono baik sebelum maupun sesudah menjadi anggota DPR RI, pada kesempatan ini kegiatan dipusatkan di Kecamatan Sidorejo, Kota Salatiga, Sabtu 8 Mei 2021. 

“Sebelumnya kegiatan ini memang menjadi salah satu program rutin dari bapak Sugiono, karena kebetulan menjelang idul fitri maka dikemas menjadi bingkisan dan sembako untuk masyarakat,” ucap Aslinda.

Sugiono menginstruksikan kepada tim dan relawan untuk memberikan paket sembako kepada masyarakat sebagai bentuk kepedulian Legislator Gerindra ini kepada masyarakat yang diwakilinya terutama di masa pandemi Covid 19.

“Saya selalu instruksikan kepada tim-tim Relawan Rumah Putih Sugiono agar selalu berkoordinasi dengan DPC Gerindra Kab/Kota untuk terus berupaya melakukan kegiatan bakti sosial yang bisa meringankan beban masyarakat kecil,” Kata Sugiono.

Usman

Facebook Comments
Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close