Politik

Jelang Akhir Ramadhan, Gerindra Pandeglang Gelar Pendidikan Politik

BIMATA.ID, Pandeglang — Menjelang akhir Ramadhan, Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kabupaten Pandeglang menggelar acara pendidikan politik melalui acara dialog interaktif pengurus DPC Partai Gerindra Kabupaten Pandeglang bersama para pengurus PAC se-Pandeglang, di resto & cafe Kapulso, hotel Altama, Senin (10/05/21).

Acara yang dikemas dengan siraman rohani yang diakhiri pemberian bingkisan dari Anggota DPR RI dari Fraksi Gerindra asal Banten I, Ali Zamroni kepada seluruh kader dan pengurus Partai Gerindra Kabupaten Pandeglang tersebut.

“Kita berharap keberadaan partai gerindra tetap bersama rakyat untuk itu seluruh kader partai berjuang untuk masyarakat Pandeglang. Selain itu, kami ucapkan terima kasih atas bantuan dan perhatian serta kepedulian pak Ali Zamroni.” ungkap Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Pandeglang H. Syahruddin, SH,MH

Syahrudin didampingi Sekretaris DPC Gerindra Tb.Udi Juhdi yang juga Ketua DPRD Pandeglang ini berharap seluruh kader untuk menjaga solidaritas dan kebersamaan dalam membesarkan partai untuk menghadapi Pileg dan Pilpres 2024 mendatang.

“Target kita 9 kursi di DPRD Pandeglang.” ujarnya singkat.

Salah seorang pengurus PAC Gerindra Kecamatan Cibitung, Arief Ekek mengatakan dirinya siap untuk mencapai target yang telah ditentukan partainya.

”Acara ini sangat bagus untuk menentukan arah partai menyongsong Pemilu 2024 mendatang. Terima kasih pada bapa ali zamroni yang perhatian pada kader di Kabupaten Pandeglang,” ujarnya.

Rilis/Usman

Facebook Comments
Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close