Politik

Halal Bihalal di Sumatera Selatan, Muzani Apresiasi Perpanjangan Bantuan Covid-19 Pemerintah

BIMATA.ID, Palembang — Sekretaris Jenderal (Sekjen) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Ahmad Muzani mengapresiasi pemerintah dalam memperpanjang bantuan Covid19 kepada masyarakat.

Hal itu dia sampaikan dalam Konsolidasi dan halal bihalal Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Provinsi Sumatera Selatan, Kamis, 27 Mei 2021.

Meskipun pemerintah saat ini mengalami keterbatasan penganggaran, penerimaan negara namun menurun tapi Gerindra merasa beban rakyat lebih berat akibat dampak Covid-19.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada pemerintah yang telah memperpanjang bantuan sosial tunai yang tadinya April berhenti, akibat dari perjuangan kita, Gerindra, ditambah sampai ke Juni,dan setelah itu kita akan tetap meminta untuk terus diperpanjang lagi” kata Muzani.

Lanjut Wakil Ketua MPR RI ini bahwa Gerindra pun akan terus memperjuangkan perpanjangan bantuan sosial kepada masyarakat apalagi saat ini dampak Covid-19 yang melanda seluruh Dunia membuat pengangguran bertambah, ekonomi menjadi mandeg dan lainnya.

“Dan untuk menghadapi kesulitan-kesulitan ini hanya mungkin diselesaikan dengan bantuan pemerintah yang berkelanjutan,”bebernya.

Selanjutnya Muzani mengajak semua elemen untuk menggunakan produk produk lokal dalam mengawal pembangunan yang sudah mulai digalakkan kembali oleh pemerintah, baik itu pembangunan yang bersumber dari APBD Kabupaten Kota, Provinsi maupun Pusat.

“Agar ekonomi masyarakat menggeliat, mari kita dorong penggunaan produk produk lokal dan dalam negeri, baru kita akan menggunakan produk luar negeri jika tidak bisa diproduksi dalam negeri ini perlu dukungan kita semua,” ajaknya.

Selanjutnya Muzani mengapresiasi perjuangan Gerindra Sumatera Selatan yang bahu membahu, menjaga silaturahmi semua pihak sehingga Gerindra semakin kuat.

Facebook Comments
Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close