Politik

Habiburokhman Bareng Adnan Taufiq ‘Kemas’ Operasi Bantu Rakyat Dengan Halal Bihalal

BIMATA.ID, JAKARTA — Operasi bantu rakyat yang menjadi kegiatan rutin dua wakil rakyat ini terus dilakukan hingga saat ini, apalagi di masa pandemi Covid-19 yang belum diketahui kapan akan berakhir.

Kedua wakil rakyat dari Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) ini yaitu Habiburokhman yang saat ini mengemban amanah di DPR RI, dan Adnan Taufiq yang saat ini mewakili masyarakat Jakarta Timur di DPRD DKI Jakarta.

Keduanya terlihat bahu membahu membantu masyarakat. Kali ini kegiatan operasi bantu rakyat dikemas dengan Halal Bihalal, yang dipusatkan di Kelurahan Jati Kecamatan Pulogadung Jakarta-Timur, 22 Mei 2021.

Anggota DPRD DKI Jakarta Adnan Taufiq kembali menegaskan bahwa kegiatan operasi bantu rakyat adalah kegiatan rutin yang dilakukannya apalagi dalam suasana Covid19.

“Sebenarnya program memberi bantuan ini tidak kami lakukan di momen halal BIhalal saja, tetapi hampir setiap minggu sejak kami dilantik menjadi anggota dewan,” Kata Adnan.

Adnan pun menyampaikan pesan ketua umum Partai Gerindra H. Prabowo Subianto agar semua wakil rakyat baik di Kabupaten, Kota Provinsi dan Pusat untuk tidak pernah jauh dari rakyat.

“Pak Prabowo selalu berpesan agar anggota dewan Gerindra senantiasa membantu rakyat yang kesusahan. Jumlahnya memang tidak seberapa, tetapi semoga bisa meringankan beban mereka,” ucapnya

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close