BeritaBolaInternasionalOlahraga

Haaland Setuju Bertahan di Dortmund Musim Depan

BIMATA.ID, Dortmund – Bintang muda dunia sepak bola Erling Haaland dikabarkan bertahan di Borussia Dortmund musim depan. Hal tersebut disampaikan oleh Bos Dortmund Sebastian Kehl pada Minggu (2/5).

“Saya tahu bahwa Erling Haaland akan bermain untuk Borussia Dortmund di musim baru,” ucap Kehl kepada Sport 1, yang dikutip Daily Mail.

Kehl menegaskan, Haaland tidak akan berpindah klub karena ia dan Dortmund punya tujuan yang sama.

“Dia sepenuhnya setuju. Saya melihat dia setiap hari dan saya bisa mengatakan bahwa dia betul-betul punya tujuan yang sama dengan klub,” tambahnya.

Haaland merupakan salah satu penyerang yang paling diminati di Eropa pada bursa musim panas nanti. Selain karena usianya yang muda (20 tahun), pemain asal Norwegia itu tampil begitu menjanjikan sejak berkostum Dortmund.

Sebanyak 53 gol plus 14 assist sudah diperoleh Haaland dalam 56 pertandingan Dortmund di seluruh kompetisi. Pada musim penuh pertamanya di 2020/21, Erling Haaland tampil sensasional dengan membukukan 37 gol plus 11 assist.

Klub besar Eropa seperti Barcelona, Real Madrid, Manchester United, Chelsea, dan Manchester City telah antre mendapatkan tanda tangan Haaland. Dortmund sendiri kabarnya membanderol pemainnya itu seharga lebih dari 150 juta pound sterling.

 

YA

Facebook Comments
Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close