BeritaBisnisEkonomiGayaLifestyleNasional

Gojek dan Tokopedia Resmi Merger Jadi GoTo

BIMATA.ID, Jakarta –  Gojek dan Tokopedia telah resmi mengumumkan merger. Gabungan perusahaan startup tersebut di beri nama GoTo Group. Kabar merger tersebut diumumkan secara langsung melalui sebuah video di Youtube, Senin (17/5).

Goto menyatukan kekuatan dua perusahaan teknologi terdepan di Indonesia yang menciptakan ekosisten unik dan saling melengkapi secara global. Sekarang,  GoTo merupakan grup teknologi terbesar di Indonesia yang menjadi ekosistem andalan masyarakat dengan menyediakan berbagai solusi untuk menjalani keseharian (“go to” ecosystem for daily life).

Dilansir dari Youtube resmi Gojek, merger tersebut berawal dari kesamaan yang ada pada kedua perusahaan tersebut.

“Berawal dari misi yang sama; Mendorong kemajuan & memberikan kesempatan yang sama bagi seluruh masyarakat, dengan bangga aku memperkenalkan… GoTo,”

Dengan mengombinasikan layanan e-commerce, pengiriman barang dan makanan, transportasi serta keuangan, Grup GoTo akan menciptakan platform konsumen digital terbesar di Indonesia, melayani sebagian besar kebutuhan konsumsi rumah tangga. Jaringan mitra usaha serta mitra driver di dalam Grup GoTo yang saling melengkapi akan menghadirkan pilihan barang dan jasa yang tak tertandingi, didukung oleh layanan pembayaran digital dan keuangan yang akan semakin mempermudah kehidupan masyarakat sekaligus meningkatkan inklusi keuangan secara signifikan.

 

YA

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close