BeritaPolitik

Fraksi Gerindra Desak Pemkab Kuansing Perbaiki Jalan Pucuk Rantau

BIMATA.ID, Jakarta – Fraksi Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing) mendesak Pemerintah untuk segera turun tangan memperbaiki ruas jalan dari Pangkalan-Sungai Besar-Perhentian Sungkai.

Kondisi beberapa bulan terakhir, ruas jalan yang menjadi urat nadi perekonomian masyarakat Pucuk Rantau itu sudah sangat sulit dilalui karena jalan hancur. Jalan tersebut masih jalan tanah, apabila tiba musim hujan jalan ini tidak bisa lagi dilalui. Hanya mobil double cabin yang bisa melintas.

“Kita mendesak Pemerintah segera turun untuk memperbaiki ruas jalan tersebut, karena akses jalan ini menjadi urat nadi perekonomian masyarakat,” ucap Wakil Ketua DPRD Kabupaten Kuansing dari Fraksi Partai Gerindra, Juprizal, Senin (17/05/2021).

Tidak hanya itu, bahkan Fraksi Partai Gerindra juga telah mendesak agar Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kuansing untuk segera memperbaiki ruas jalan tersebut.

“Kondisinya saat ini sudah sangat memprihatinkan dan sangat tidak layak dilalui,” ungkap Anggota DPRD Kabupaten Kuansing Fraksi Partai Gerindra, Hisron, saat menyampaikan pandangan umum Fraksi Partai Gerindra pada sidang paripurna tentang LKPj Bupati Kuansing Tahun 2020.

[MBN]
Facebook Comments
Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close