BeritaPolitikRegional

DPD Gerindra Sumsel Adakan Konsolidasi dan Halal Bihalal

BIMATA.ID, Sumsel– Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Sumsel mengadakan kegiatan Konsolidasi dan Halal Bihalal pada, Kamis (27/05/2021).

Ketua DPD Gerindra Sumsel, Kartika Sandra Dewi dalam sambutannya menyampaikan laporan kegiatan DPD dan DPC se-Provinsi Sumsel kepada peserta dalam acara tersebut.

Acara Konsolidasi ini dihadiri oleh Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Gerindra Ahmad Muzani, Anggota DPR RI Renny Astuti, Ketua Fraksi DPRD Sumsel Maliono, Seluruh Anggota DPRD Gerindra Sumsel, Pengurus DPD Gerindra Sumsel, Pira, PPIR, Satria, Kesira dan perwakilan kader Gerindra Sumsel.

Dalam kesempatan itu, Kartika menyampaikan keberhasilan seluruh kader Gerindra Sumsel dalam Pilkada serentak.

“Pilkada Serentak kemarin Kabupaten dan Kota Provinsi Sumsel kita menang 6 dari 7 Pilkada.”Katanya.

Kartika juga mengungkapkan Gerindra Sumsel selama ini selalu mengikuti arahan dari Ahmad Muzani untuk selalu dekat dengan rakyat.

“Selama Bulan Ramadan, DPD, DPC, Anggota dewan serta para kader memberikan bantuan kepada masyarakat ditiap dapil Sumsel setiap harinya.”ungkapnya.

Kartika memberikan apresiasi serta terima kasih kepada Anggota DPR RI Renny Astuti  dan seluruh sumbangsih anggota DPRD Sumsel yang berkontribusi membeli tanah untuk kantor Gerindra Sumsel.

 

(Bagus)

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close