PolitikRegional

DPC Gerindra Pohuwato Siap Fasilitasi Pendukung Bergabung Jadi Kader

BIMATA.ID, Pohuwato — Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) yang juga Bupati Pohuwato, Saipul A. Mbuinga  mengatakan bahwa usai lebaran Idul Fitri akan menggerakkan mesin partai untuk memediasi dan memfasilitasi simpatisan Gerindra yang ingin bergabung dan menjadi kader hingga jadi pengurus partai.

Menurutnya banyak simpatisan yang ingin bergabung dengan partai Gerindra. olehnya itu pihaknya mengagendakan perubahan struktur di tubuh Partai Gerindra Kabupaten Pohuwato Provinsi Gorontalo.

“Kami akan membentuk kepengurusan baru dan kita akan reposisi kepengurusan lama. Alhamdulillah kita mendapatkan banyak simpatisan untuk bergabung di kepengurusan Gerindra,” jelas Saipul. 

“Nah agenda partai sendiri, Saipul menyebut, bahwa setelah lebaran nanti, Gerindra akan bekerja ekstra,Sesudah lebaran kita akan bekerja lebih keras lagi. Karena kita akan menyusun struktur,” sambung orang nomor satu di Pohuwato itu.

Sebelumnya Sapul bersama sejumlah simpatisan dan kader turun langsung berbagi bingkisan Ramadhan kepada pengguna jalan Trans Sulawesi, Selasa (4/4/2021).

Selain berbagi bingkisan, Gerindra Pohuwato melaksanakan buka puasa bersama dengan santri dan anak yatim di sekretariat DPC Gerindra Pohuwato.

“Semoga amal ibadah kita semua di bulan Ramadhan tahun ini diterima di sisi Allah,” ucap Saipul.

Usman

Facebook Comments
Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close