PolitikRegional

Desrio Putra Bantu Peningkatan Produktivitas Petani Sumbar

BIMATA.ID, Sumatera Barat — Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sumatera Barat Desrio Putra dari Partai Gerindra kembali menyerahkan bantuan bantuan alat mesin pertanian (Alsintan) berupa traktor roda 4 kepada kelompok tani, Kamis, 6 Mei 2021.

Komitmen politisi Gerindra ini untuk terus mengupayakan peningkatan produksi dan peningkatan hasil pertanian masyarakat demi kesejahteraan petani.

“Penyerahan traktor roda 4 kepada kelompok tani dalam upaya peningkatan efisiensi dan efektivitas dalam produksi guna peningkatan hasil pertanian dan peningkatan kesejahteraan Petani,” Kata Desrio Putra

Selain itu perlahan petani saat ini harus membiasakan diri memanfaatkan kecanggihan teknologi dalam mendorong ketahan pangan dalam efisiensi biaya  dan lain sebagainya.

“Mendekatkan petani kepada teknologi merupakan salah satu solusi. Kita canangkan gerakan Go Farm Sumatera Barat insya allah petani bangkit rakyat sejahtera,” ucapnya.

Bukan hanya itu Desrio juga dikenali sebagai wakil rakyat yang yang tidak kenal lelah dan intens mengawal aspirasi masyarakat hingga ke akar rumput

Usman

Facebook Comments
Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close