PolitikRegional

Andi Mangunsidi Massarappi Dijagokan Gerindra di Pilkada Bone 2024

BIMATA.ID, BONE — Kendati Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Bone masih jauh namun Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) terus menggodok kader-kadernya untuk maju dalam pesta demokrasi di semua level.

Sebut saja di Kabupaten Bone, Partai Gerindra tengah mempersiapkan kader potensial untuk maju di Pilkada 2024.

Sekretaris Gerindra Sulawesi Selatan Darmawangsyah Muin menjelaskan partainya berusaha sedapat mungkin mendorong kader potensial yang dimiliki untuk bertarung pada Pilkada 2024 mendatang.

“Baik itu tingkat kabupaten maupun provinsi,”kata Darmawangsyah ketika dikonfirmasi melalui pesan whatsApp,Selasa 18 Mei 2021.

Khusus untuk di Kabupaten Bone, partai kata dia tengah menyiapkan legislator DPRD Sulawesi Selatan yaitu  Andi Mangunsidi Massarappi

“Kita punya beberapa kader potensial salah satunya Andi Mangunsidi Massarappi,”jelasnya.

Adapun Andi Mangunsidi mengatakan terkait Pilkada di Kabupaten Bone, dia menyerahkan kepada partai. Bila partai menginginkan ia pun siap tampil.

“Kalau partai yang perintahkan untuk maju tentu lain persoalan,”katanya.

Namun begitu, untuk mengabdi ke masyarakat tidak hanya menjadi seorang kepala daerah. Menurutnya sebagai anggota dewan pun bisa.

“Sejauh ini saya intens turun ke masyarakat. Bahkan tiap hari pun komunikasi dengan sejumlah parpol. Tapi untuk bahas Pilkada belum mengarah ke sana. Saya mengalir saja,”ucapnya.

Lanjut Andi Mangun, di Kabupaten Bone, Gerindra meraih lima kursi di DPRD setempat. Butuh tiga kursi untuk mengusung calon yang bakal maju.

“8 kursi untuk bisa maju,”tutur Andi Mangun. 

RILIS

Facebook Comments
Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close