BeritaEkonomiPolitikRegional

Warga Jatinegara Sambut Meriah Habiburokhman dan Adnan Taufiq

BIMATA.ID, JAKARTA — Kedatangan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) Habiburokhman dan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) DKI Jakarta Adnan Taufiq disambut bahagia oleh warga Jatinegara, Jakarta Timur, Selasa (20/04/2021)

Betapa tidak dua politisi Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) mendatangi warga dari pintu ke pintu untuk menyerap aspirasi dan membagikan paket sembako kepada masyarakat.

Kegiatan itu dimaksudkan sebagai operasi bantu rakyat di tengah pandemi Covid-19 yang dikemas dengan nama Safari Ramadhan wilayah Pulo Jahe, Kelurahan Jatinegara.

“Kami kembali menyapa warga dari pintu ke pintu untuk menyalurkan bantuan paket sembako di Bulan Ramadhan ini.”kata Adnan Taufiq

Selain membagikan sembako kepada masyarakat juga memberikan santunan kepada puluhan anak yatim didampingi Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerindra Jaktim dan Pimpinan Anak Cabang (PAC) Gerindra Cakung serta ranting Gerindra Jatinegara.

“Struktur partai mulai dari tingkat ranting, PAC, DPC Gerindra akan terus mengawal aspirasi masyarakat kemudian kita perjuangkan di legislatif agar program yang dibuat oleh pemerintah endingnya adalah keberpihakan kepada masyarakat,” tutur Adnan.

 

(Bagus/Usman)

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close