BeritaGosipHeadlineHukum

Tio Pakusadewo Langsung Tancap Gas Syuting Usai Dinyatakan Bebas

BIMATA.ID, Jakarta – Tio Pakusadewo sudah bebas dari penjara. Sang aktor senior tersebut keluar dari Lapas Cipinang, Jakarta Timur, pada hari Rabu (14/04/2021) kemarin.

Santrawan Paparang selaku Kuasa Hukum mengungkapkan, usai menghirup udara bebas, Tio langsung pulang ke rumah. Tidak berdiam diri, dirinya memilih untuk langsung beraktivitas dan kerja.

“Dia tidak pesan apa-apa. Cuma setahu saya dia langsung tancap gaslah buat syuting lagi,” ungkapnya, Kamis (15/04/2021).

Lebih lanjut Santrawan menyebut, Tio langsung kebanjiran tawaran kerja saat bebas. Bahkan, sejak dirinya masih berada di dalam penjara sudah mendapat banyak tawaran.

“Iya sudah banyak tawaran yang menanti dia. Makanya langsung tancap gas lagi,” imbuhnya.

Sebelumnya, Tio ditangkap oleh penyidik Subdit 1 Reserse Narkoba Polda Metro Jaya. Dirinya diamankan di kontrakannya di kawasan Terogong, Jakarta Selatan, pada 13 April 2020.

Pada saat itu, Tio diketahui kembali menyalahgunakan narkoba. Dirinya kedapatan memiliki ganja seberat 18 gram dan alat isap sabu alias bong. Atas perbuatannya ini, Tio divonis satu tahun penjara oleh Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan (Jaksel).

Santrawan mengemukakan, Kepulangan bintang film Surat dari Praha tersebut dijemput langsung oleh keluarganya. Tio pun bersyukur bisa menjalani Ramadhan di rumah dan kembali kumpul bersama keluarga.

“Iya dijemput keluarga, terutama anak-anaknya yang menjemput. Dia sudah insaf katanya dan tidak mau lagi melihat ke belakang. Dia mau menjalani kehidupan lebih baik ke depannya,” pungkasnya.

Kemudian Santrawan mengatakan, Tio berjanji tidak akan melakukan kesalahan yang sama. Dirinya tidak akan menggunakan narkoba lagi apa pun alasannya.

“Tio juga sudah hijrah kan. Ya dia menjalani hidup berbeda lagi setelah bebas ini. Kami Tim Kuasa Hukum juga meminta dia sudah lah untuk tidak lagi mengulangi kesalahan yang sama,” katanya.

[MBN]
Facebook Comments
Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close