PolitikRegional

Sugiono Serap Aspirasi Masyarakat Pageruyung

BIMATA.ID, Kendal — Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) Sugiono menyerap dan mencatat aspirasi masyarakat Pageruyung Kabupaten Kendal Jawa Tengah, Rabu 28 April 2021.

Dalam kegiatan penyerapan aspirasi tersebut anggota komisi 1 DPR RI daerah pemilihan Jawa Tengah ini dikemas dalam kegiatan dialog Ramadhan di kediaman anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Partai Gerindra Kabupaten Kendal Teguh bersama Camat Pageruyung dan kepala Desa Se Kecamatan Pageruyung. 

Banyak aspirasi yang menjadi catatan wakil ketua umum Partai Gerindra ini baik yang masuk melalui pemerintah kecamatan, Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM), dan kepala desa  dan lain sebagainya.

Dalam keterangannya Sugiono mencatat aspirasi soal pengembangan Badan Usaha Milik Desa (BUMDES), pekan olahraga,  pertanian dan pariwisata. Masyarakat berharap aspirasi tersebut bisa diangkat dan diwujudkan termasuk mendorong kemajuan destinasi wisata.

“Agro Kosmopolitan suatu konsep pariwisata yang tumbuh dan berkembang yang mampu memacu berkembangnya sistem dan usaha agribisnis sehingga dapat melayani, mendorong, menarik, menghela kegiatan pembangunan pertanian (agribisnis) di wilayah sekitarnya. Apabila konsep ini berjalan, maka potensi desa sangat terbuka,” Kata Sugiono.

Usman

Facebook Comments
Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close