BeritaHeadlinePolitik

Sore Ini, PKS Bertandang ke NasDem

BIMATA.ID, Jakarta – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) masih melanjutkan silaturahmi politiknya ke sejumlah partai politik (parpol) di Bulan Ramadan dengan menemui Partai Nasional Demokrat (NasDem) hari ini, Jumat (30/04/2021).

Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai NasDem, Willy Aditya, membenarkan ihwal rencana pertemuan tersebut.

Anggota Komisi XI Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Republik Indonesia (RI) ini menyampaikan, pertemuan antara Pengurus DPP PKS dengan Pengurus DPP Partai NasDem itu akan berlangsung di Gedung Akademi Bela Negara NasDem, di Pancoran, Jakarta Selatan, mulai pukul 16.00 WIB.

“Jadi (bertemu PKS). Pertemuannya jam 16.00 WIB,” ujar Willy, Jumat (30/04/2021).

Wakil Ketua Fraksi Partai NasDem di DPR ini menjelaskan, tidak ada topik spesial yang dibahas dalam pertemuan tersebut. Menurut dia, pertemuan itu merupakan silaturahmi biasa, seperti yang telah dilakukan PKS ke sejumlah parpol sebelumnya.

“Silaturahmi aja, seperti mereka ke beberapa partai sebelumya memperkenalkan kepengurusan baru,” tutur Willy.

Wakil Ketua Badan Legislasi (Baleg) DPR RI ini mengemukakan, Ketua Umum DPP Partai NasDem, Surya Paloh hanya akan menghadiri pertemuan tersebut secara virtual. Pasalnya, hal ini dilakukan karena Surya Paloh selalu mengisolasi diri selama masa pandemi Covid-19.

Sebelumnya diketahui, PKS telah melakukan silaturahmi politik ke sejumlah parpol selama Ramadan. Sebanyak lima parpol yang telah ditemui Presiden PKS, Ahmad Syaikhu dan jajaran, yakni PPP, Partai Demokrat, PDIP, PKB, dan Partai Golkar.

[MBN]

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close