PolitikRegional

Safari Ramadhan, Legislator Gerindra Bagi – Bagi Sembako di Sekitar Rel Kereta Api Matraman

BIMATA.ID, Jakarta — Dua politisi Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) kembali melakukan kegiatan bantu rakyat melalui safari ramadhan di kelurahan Kayumanis tepat nya di samping rel kereta api Matraman,15 April 2021.

Kedua tokoh muda Gerindra ini yakni Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) yang juga menjabat sebagai juru bicara Partai Gerindra Habiburokhman dan Anggota DPRD DKI Jakarta Adnan Taufiq.

Pada kegiatan kali, Sembako disebar di sejumlah titik di sekitar rel Kereta Api Matraman, kemudian dilanjutkan dengan memberikan santunan kepada puluhan anak yatim yang diserahkan langsung oleh Habiburokhman dan Adnan Taufiq.

“Alhamdulillah kembali berbagi bersama DPC Gerindra Jaktim, PAC Gerindra Matraman dan pimpinan ranting Gerindra Kayu Manis, kita berharap bisa memberi manfaat kepada masyarakat di tengah wabah pandemi Covid-19 ini,” kata Adnan Taufiq.

Pihaknya berkomitmen untuk terus membantu masyarakat, mendorong kebijakan pemerintah yang berpihak kepada kepentingan masyarakat selama ia menjabat sebagai wakil rakyat, baik di DPRD DKI Jakarta maupun di DPR RI.

Usman

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close