PolitikRegional

Prasetyo Hadi Salurkan Ribuan Makanan Pendamping Asi dan Biskuit Balita di Empat Kabupaten Jateng

Aksi Nyata Gerindra

BIMATA.ID, JAWA TENGAH – Dalam upaya bersama untuk memenuhi kebutuhan gizi ibu dan anak, Anggota DPR RI Fraksi Partai Gerindra, Prasetyo Hadi, menyalurkan ribuan bantuan makanan pendamping ASI (MPASI) dan biskuit Balita untuk ibu dan anak yang diperjuangkannya dari Kementerian Kesehatan RI.

Ribuan Makanan Pendamping Asi (MPASI) dan biskuit Balita diberikan melalui Posyandu di Kabupaten Magelang, Kabupaten Temanggung, Kabupaten Purworejo dan Kabupaten Wonosobo. 

Kegiatan ini dilaksanakan oleh Tim Rumah Aspirasi Prasetyo Hadi bersama Pengurus Partai Gerindra di Kabupaten bersama Anggota DPRD Kabupaten masing-masing dihadiri Kepala Desa, Bidan Posyandu dan masyarakat.

Mas Pras sapaan hangat Prasetyo Hadi mengatakan, Kegiatan ini dilaksanakan dalam upaya memenuhi kebutuhan gizi ibu dan anak. Salah satu hal yang bisa dikerjakan sama-sama adalah memastikan ibu dan anak Indonesia harus sehat.

“Kita harus berjuang dan kerjakan bersama-sama pemenuhan gizi untuk ibu dan anak. Semoga dengan kerja keras dan kegiatan ini, ibu dan anak Indonesia tetap sehat dan tidak kekurangan gizi,” Ucap Prasetyo Hadi

Rilis/Usman

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close