PolitikRegional

Novita Wijayanti Serap Aspirasi Warga dan Bagikan Sembako

BIMATA.ID, Banyumas — Politisi Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), Hj. Novita Wijayanti intens turun menyeranp aspirasi masyarakat, kali ini dia turun menemui konstituennya di Desa Karangwangkal, Desa Teluk dan Desa Sokaraja Kulon, Kabupaten Banyumas, Kamis – Sabtu, 15 – 17 April 2021.

Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) ini menyerap aspirasi konstituen sembari menjadikan momentum bulan ramadhan untuk berbagi kepada masyarakat.

Kepala Desa Sokaraja Kulon Adi Sukmono mengapresiasi dedikasi dan perhatian Novita Wijayanti kepada masyarakat termasuk dalam mengawal aspirasi masyarakat.

“Masyarakat Desa Sokaraja Kulon menghaturkan terima kasih kepada Ibu Novita beserta tim, sudah menyempatkan waktunya untuk hadir kesini, Dan sudah memberikan bantuan kepada masyarakat sini berubah sembako dan al-Qur an buat mushola,” ungkap Adi Sukmono, Sabtu, (17/4/2021)

Sementara di Desa Karangwangkal, Novita Wijayanti didampingi Kepala Desa, Perangkat Desa Karangwangkal dan anggota DPRD Kabupaten Banyumas Erik Erlangga beserta TIM Novita Center menemui warga dan mendengarkan aspirasi untuk dikomunikasikan kepda Pemerintah Daerah, Provinsi hingga Pusat.

Novita Wijayanti mengaku prihatin kepada masyarakat karena dampak Covid-19, dimana aktivitas ekonomi, pendidikan dan bahkan ibadah terkena dampak olehnya itu dirinya bersama keluarga besar partai Gerindra menyalurkan bantuan kepada masyarakat.

“Kami bantu berupa paket sembako kepada warga yang isinya berupa Beras, Minyak Goreng, Telur dan mie instan, semoga bisa dimanfaatkan dengan baik terutama di bulan ramadhan ini,” ucapnya.

Selanjutnya Anggota DPR RI daerah pemilihan (Dapil) Banyumas – Cilacap ini tetap menekankan kepada warga untuk mematuhi protokoler kesehatan yang ditetapkan oleh pemerintah demi memutus mata rantai virus Covid-19.

‘’Semoga situasi pandemi ini segera usai, dan bapak ibu semua bisa beraktifitas Normal, dan pesan saya kepada bapak ibu selalu jaga kesehatan, serta ingat 3M, Salam sehat buat kita semua ya bapak ibu semuanya, “ungkap Novita

Usman

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close