PolitikHeadlineRegional

Muzani Tegaskan Gerindra Bukan Partai Musiman

BIMATA.ID, Bukit Tinggi  — Sekretaris Jenderal DPP Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Ahmad Muzani menegaskan partai yang dipimpinnya bukanlah partai musiman yang hanya muncul ketika ada pemilihan atau pentas demokrasi.

Hal itu dia tegaskan kepada Kader Gerindra Sumatera Barat saat Konsolidasi dan Rapat Koordinasi Daerah sebagai warning kepada kader dan wakil rakyatnya untuk selalu hadir ditengah-tengah masyarakat.

“Partai Gerindra bukan partai musiman partai yang datang hanya pada saat mau pemilu. partai ini bukan partai musiman partai yang datang hanya pada saat mau Pilkada,” tegas Muzani Rabu 7 April 2021.

Menurutnya masyarakat saat ini sudah bisa memilih dan melihat langsung mana wakil rakyat yang setia memperjuangkan masyarakat dan mana yang hanya muncul ketika ada pemilihan legislatif, pilkada atau pemilu.

“Sudah lewat masa dimana anggota DPR RI, DPRD provinsi termasuk kabupaten kota selama 5 tahun berjuang setelah terpilih menutup telepon, setelah terpilih tidak mau lagi muncul, setelah terpilih menutup pintu dan memutus hubungan antara orang yang dipilih dan orang yang memilih,” paparnya

Selanjutnya kata wakil ketua MPR RI ini bahwa Partai Gerindra yang diketuai oleh Prabowo Subianto bukan partai yang bisa dibajak oleh orang yang hanya mau menjadi anggota dewan dan setelah terpilih tidak kembali mengecek dan memperjuangkan aspirasi masyarakat yang diwakilinya.

“Gerindra berbeda, semua anggota dewannya harus turun ke Dapil bukan berlaku semaunya ke Dapil. kenapa? karena rakyat yang mendukung kita menanti kita, dapil menunggu aspirasinya,” beber Muzani

Dia menambahkan bahwa Partai yang kuat adalah partai yang datang setiap saat ke masyarakat. Partai yang kuat adalah partai yang datang ketika rakyat perlu dukungan. Dan inilah saatnya ditengah pandemi covid 19 rakyat yang sedang memerlukan dukungan.

“Partai ini dirancang 13 tahun yang lalu oleh para pendirinya. Partai ini digagas oleh pak Prabowo, Pak Prabowo sebagai inspirator pendiri partai untuk menjadi penyelamat, untuk menjadi solusi dari problem rakyat,” tambahnya

“Rakyat saat ini memerlukan solusi, rakyat saat ini memerlukan dukungan, rakyat saat ini memerlukan kehadiran kita. Minimal kita mendengarkankan masalah mereka, kalau ada bantuan bantulah, kalau ada support, support lah, kalau nggak dengarkan dan kawal harapan rakyat,” sambungnya

Usman

Facebook Comments
Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close