Umum

Memiles Umumkan Kemenangan, KBMI : Kemenangan Ini Milik Kita Bersama

BIMATA.ID, Jakarta– Aplikasi digital yang berbasis Advertising (Memiles) merayakan kemenangannya dengan melakukan Konferensi Pers dan konsolidasi serta koordinasi dengan CEO Memiles Kamal Tarachan Mirchandani alias Sanjay hari ini di Hotel Aston, Kemayoran, Jakarta (12/04/21).

Kegiatan tersebut diadakan dengan tujuan untuk menyatukan kekuatan serta sinergitas kembali antara perusahaan dengan para custumer memiles di seluruh Indonesia yang sempat lama terkendala.

Dalam acara tersebut CEO Kamal Tarachan alias Sanjay terlihat bersemangat membuka acara tersebut.

“Saya sangat bersemangat pada hari ini, dengan berkumpulnya kita semua, akan menambah energi positif untuk kedepannya, adanya program-program yang akan mencetak jutaan entrepreneur, kita akan semakin maju. Dan membantu perekonomian masyarakat, kita mesti optimis, dan tetap semangat,” Tegas CEO Memiles Kamal Tarachan Mirchandani alias Sanjay

Disamping itu, Keluarga Besar Memiles Indonesia (KBMI) yang juga sebagai salah satu pemerkasa kemenangan Memiles turut bangga dan berbahagia atas kemenangan Memiles tersebut.

KBMI sebagai organisasi pendukung dan juga sebagai fasilitator antara perusahaan dengan custumer berharap Program entrepreneur get entrepreneur menjadi salah satu program jitu untuk mengembangkan sektor-sektor usaha rill kedepannya.

Sekertaris Jendral Keluarga Besar Memiles Indonesia (KBMI) Andi Muhammad Rifaldy alias Andi AMR memberikan keterangannya, hari ini kita merayakan kemenangan dengan melakukan konsolidasi dan koordinasi sehingga kita lebih optimis kedepannya.

“Alhamdullilah, pada hari ini kita merayakan kemenangan sekaligus berkordinasi dan konsolidasi untuk meningkatkan sinergitas kita antara perusahaan dengan custumer, dengan kemenangan ini kita semakin optimis untuk lebih maju, apalagi dengan adanya program baru untuk menciptakan entrepreneur baru,”Ungkap Andi AMR kepada BIMATA.ID

Andi AMR menjelaskan lebih mendalam, dengan kemenangan ini Memiles akan terus berkaya dan lebih aktif mengembangkan sektor-sektor Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) dan mencetak jutaan entrepreneur baru.

Dalam kesempatan tersebut Andi tak lupa mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang telah berkontribusi dalam kemenangan Memiles ini.

“Tak lupa saya ucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang telah kontribusi terhadap kemenangan Memiles ini, polda jawa timur, pengadilan negeri surabaya, pengadilan tinggi jawa timur, otoritas jasa keuangan, mahkamah agung, sampai presiden joko widodo,”Tegasnya

Fakhri ID

Facebook Comments
Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close