Politik

Long Weekend, Netizen ‘Nongkrong’ Bareng Gerindra

BIMATA.ID, JAKARTA — Libur panjang pekan ini memberi efek terhadap akun twitter Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) bahkan akun tersebut menduduki trending topik di Twitter.

Pantauan Bimata.id, selain memberikan informasi tentang perjuangan kader, tokoh, wakil rakyat dan menterinya di pemerintahan serta kondisi kekinian bangsa Indonesia ternyata tweeter Gerindra diserbu oleh Netizen lantaran menjawab semua pertanyaan yang diajukan oleh warganet.

Semua pertanyaan dari pengguna media sosial Twitter untuk Gerindra mulai dari asmara, motivasi, pekerjaan, kesedihan, dan hal-hal yang dianggap sebagai pertanyaan receh dari warganet pun dijawab oleh admin partai besutan Prabowo Subianto ini.

Twitter @Gerindra, menjawab satu persatu pertanyaan warganet, hal inilah yang menjadi salah satu alasan pengguna twitter lebih memilih nongkrong bersama Gerindra long Weekend ini.

Berikut beberapa kutipan percakapan dengan tweeter @Gerindra:

“Min @Gerindra kalo kita mukul diri sendiri dan kita merasa kesakitan, itu artinya kita kuat apa lemah?,” tulis pemilik akun @samsollll
“Itu artinya kurang kerjaan, Kak.,” jawab Gerindra ke akun @sa**

Lain halnya dengan pemilik akun @vojb*** dengan pertanyaan berikut ini.

“Min, semisal kagum sama orang, pilih confess atau tetep jadi secret admirer? @Gerindra,”tanyanya.

“Awalnya secret admirer, pada akhirnya akan confess juga. Karena, sesungguhnya perasaan yang tidak enak adalah perasaan yang tidak terungkapkan. Apa pun itu endingnya,” jawab @Gerindra yang direspon oleh netizen hingga 994 retweet dan 3.6K tanda love.

“Pagi admin, admin ganteng siapa yang punya?” tulis akun @bul***.
“Yang punya kita semua (emoji tersenyum),” jawab admin Gerindra.

Meski ditanya dengan pertanyaan yang nyeleneh, tapi admin akun Gerindra menjawab cuitan tersebut dengan tak kalah receh.

“Halo min @Gerindra kalo capek jadi tenaga medis, apa bisa jadi tenaga dalam?” tulis akun @Fur***.
“Supaya lebih bermanfaat, lebih baik jadi tenaga surya saja, Kak,” jawab admin Gerindra.

Tak hanya itu, ada pula akun yang mengapresiasi sikap admin Gerindra sembari agar hanya bercanda di sosial media, bukan di pemerintahan.

“Min @Gerindra, cukup di Twitter aja yaa bercandanya agar warga Twitter terhibur, kalau lagi ngurus Negara jangan sambil bercanda. Terima kasih sudah menghibur warga Twitter min (emoji tersenyum),” tulis akun @mwa***.

“Enggak, dong. Kalau Admin kan ranah kerjanya cuman medsos aja. Kalau yang urus pemerintahan ya para anggota dewan dan pimpinan yang diberi amanah jabatan penting (emoji tersenyum),” jawab admin Gerindra.
Dengan keramahan dan tampilan bahasa kekinian dari akun partai Gerindra tersebut, pengguna twitter tampak sungkan memberi tanggapan dan jawaban meski berinteraksi dengan akun partai politik.

Apalagi biasanya akun partai politik hanya membahas soal program dan kegiatan yang dilakukan oleh partai.

Usman

Facebook Comments
Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close