BeritaPolitikRegionalUmum

Legislator Gerindra, Tina Wiryawati Bagikan Takjil dan Iftar di Empat Kabupaten

BIMATA.ID, Kuningan- Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Fraksi Partai Gerindra, Tina Wiryawati melakukan aksi sosial di Bulan Ramadan dengan membagikan ratusan iftar di empat Kabupaten/Kota.

Tina yang berangkat dari daerah pemilihan 13 meliputi Kabupaten (Kuningan, Ciamis, Kota Banjar dan Pangandaran) itu memanfaatkan Bulan Ramadan dengan berbagai cara untuk membantu masyarakat.

Melalui wadah yang dibentuk dengan nama Tina Wiryawati Center (TWC). Sebelumnya bergerak melakukan aksi sosial dengan berbagi kepedulian dan memberikan perhatian kepada orang lanjut usia di 4 kabupaten.

“Alhamdulillah, di Bulan Ramadan ini Saya bersama tim TWC di empat kabupaten/kota melaksanakan aksi sosial berbagi kepada masyarakat. Tentunya ini langkah yang dapat kami lakukan dibulan yang penuh berkah ini,” ucap Tina, Senin (26/04/2021).

Tina menjelaskan, wadah TWC tidak hanya bergerak di bidang sosial saja. Melainkan dibidang hukum, ekonomi dan juga pendidikan.

“Hal itulah yang menjadi program garapan kami di empat kabupaten/kota. Yang pasti, kami ingin memberikan yang terbaik bagi masyarakat,” jelas Tina.

Lebih lanjut Tina menegaskan, bahwa aksi sosial sebagai wujud kepedulian sesama di bulan ramadhan dan untuk membantu di masa pandemi Covid-19 yang memang belum tau kapan berakhirnya.

“Mudah-mudahan bantuannya bermanfaat bagi masyarakat. Dan kita berharap pandemi Covid-19 segera usai di negeri ini,” tegasnya.

Sementara, salah satu Driver Ojek Online Aditya mengungkapkan rasa terimakasih atas kepedulian dari TWC.

“Terimakasih banyak atas bantuannya, ini sangat bermanfaat sekali untuk kami berbuka puasa,” ujarnya.

 

(Release/Bagus)

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close