Politik

Legislator Gerindra Bagi-Bagi Sembako di Utan Kayu Utara

BIMATA.ID, Jakarta — Selain menyerap aspirasi masyarakat dengan kegiatan operasi bantu rakyat yang dikemas dalam safari ramadhan, dua wakil rakyat dari Partai Gerindra masuk ke gang-gang sempit bagikan paket sembako kepada masyarakat dan santunan kepada anak yatim.

Kedua legislator ini yakni anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) Habiburokhman dan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) DKI Jakarta Adnan Taufiq.

“Kembali menyapa warga, keluar masuk gang-gang sempit untuk bertemu warga dan memberikan sedikit bantuan di bulan ramadhan yang penuh berkah,” kata Adnan Taufiq, 25 April 2021.

Selanjutnya legislator dari daerah pemilihan DKI Jakarta daerah pemilihan (Dapil) IV ini bahwa kegiatan berbagi ratusan paket Sembako dan santunan puluhan anak Yatim ini dilakukan bersama DPC Partai Gerindra Jakarta Timur (Jaktim) dan PAC Gerindra Matraman serta ranting Gerindra Utan Kayu Utara. 

“Kegiatannya dilaksanakan di 1 titik Lokasi yaitu di Kelurahan Utan Kayu Utara bersama bang Habib (Habiburokhman-red) serta melibatkan struktur partai DPC, PAC dan ranting,” ungkapnya

Kemudian, Bang Adnan sapaannya, menambahkan bahwa, pandemi Covid-19 belum bisa diprediksi kapan berakhir, maka saling bantu kepada sesama sangatlah penting terutama bulan ramadhan, baik dilakukan dengan cara penguatan sosial-ekonomi, termasuk memberi bantuan kepada masyarakat.

“Ini merupakan tanggung jawab kita bersama untuk menumbuhkan kesetiakawanan sosial diantara sesama, kami juga tetap mengingatkan masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan dan tidak lengah sehingga bisa mengurangi penularan Covid19 ini,” tambahnya

Usman

Facebook Comments
Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close