PolitikRegional

Layani Masyarakat Gerindra Sultra Siapkan Dua Ambulance di Konawe

BIMATA.ID, Konawe — Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Sulawesi Tenggara (Sultra) menyiapkan mobil layanan kepada masyarakat yang akan ditempatkan di Kabupaten Konawe.

Hal itu terungkap saat DPD yang dipimpin oleh Andi Ady Askar bertandang ke Dewan Pengurus Cabang (DPC) Gerindra Kabupaten Konawe dalam rangka konsolidasi pengurus di internal partai.

Ketua DPD Partai Gerindra, Andi Ady Aksar mengatakan kegiatan temu kader bertujuan untuk merajut silaturahmi antar kader gerindra di bulan suci ramadhan sehingga Gerindra kedepan semakin solid dan semakin nyata keberadaanya di tengah-tengah masyarakat.

Bukan hanya itu Andi Ady Askar juga menyatakan komitmen untuk terus mendorong dan menumbuhkan pemberdayaan Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) di Sulawesi Tenggara secara keseluruhan.

“Untuk Awal kita akan membantu usaha pembuatan sagu dengan memberikan packingan yang baik dan sagu yang higienis, dimana sagu ini sebagai salah satu upaya Partai Gerindra menjaga produk lokal,” jelasnya.

Andi Ady Aksar menambahkan, Gerindra telah menyiapkan dua unit mobil ambulance untuk masyarakat dan kader-kader di Wilayah Konawe dengan operasional gratis.

“Kita telah siapkan dua unit ambulance di Kecamatan Morosi dan bisa melayani satu kabupaten secara gratis, kira-kira tiga bulan kerja kita akan realisasikan,” paparnya.

Dalam kegiatan ini, Partai Gerindra menyantuni puluhan kaum dhuafa dari siswa Pesantren Hidayatulah Puosu.

Rilis

Facebook Comments
Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close