BolaHeadline

Kembali Diisukan Hengkang, Persija Pastikan Osvaldo Haay Bertahan

BIMATA.ID, Jakarta- Presiden Persija Jakarta, Mohamad Prapanca, membantah keras terkait kabar Osvaldo Haay menuju pintu keluar Persija Jakarta. Baginya Osvaldo tetap menjadi bagian tim Macan Kemayoran.

Kabar kurang mengenakan memang sempat menyeruak terkait nasib Osvaldo Haay. Dimana pemain asal Jayapura dikabarkan ingin melanjutkan karier di luar negeri.

Hasrat Osvaldo ingin berkarir di luar negeri memang sudah sejak lama. Dimana Awal tahun lalu, eks Persebaya Surabaya itu sempat ragu bertahan di Persija karena menunggu tawaran dari luar negeri.

Dan kini kebersamaan Osvaldo bersama Persija dikabarkan hanya sampai perhelatan Piala Menpora. Namun kabar itu semua dibantah tegas oleh Persija Jakarta.

“Pemberitaan yang ada di sosial media elektronik dan cetak, terkadang suka kontraproduktif dengan yang kami lakukan di dalam,” ucap Presiden Persija Jakarta, Mohamad Prapanca.

“Sebenarnya, Osvaldo tetap bermain di Persija, cuma kadang-kadang analisanya terlalu jauh. Silahkan tanya langsung Osvaldo nya kontrak ia bersama Persija sampai kapan,” tegas ia.

Osvaldo Haay tampil apik bersama Persija Jakarta di Piala Menpora 2021. Ia sukses mencetak tiga gol dan dua assist sepanjang turnamen pramusim itu.

Hal hasil, pemain yang juga pernah berbaju Persipura Jayapura itu sukses membantu Macan Kemayoran menjadi kampiun turnamen pramusim tersebut. Persija berhak mendapat hadiah Rp2 miliar plus trofi.

Facebook Comments
Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close