Nasional

Kegiatan Sosial Ramadhan Berkah, Satria Gerindra Bagikan Takjil ke Masyarakat

BIMATA.ID, Jakarta- Dalam rangka mengisi Bulan Ramadhan 1442 H ini, Pengurus Pusat Satuan Relawan Indonesia Raya (SATRIA) menggelar kegiatan sosial “Ramadhan Berkah” berupa Pembagian Takjil Buka Puasa di Kantor PP Satria Gerindra Jl. Panglima Polim Raya No. 82B Jakarta Selatan, untuk para warga sekitar dan pengendara yang tidak dapat berbuka puasa Bersama keluarga yang dalam perjalanan menuju pulang kerumahnya masing-masing.

Ketua Umum PP Satria Gerindra Bambang Haryadi, mengatakan bahwa aksi pembagian Takjil Buka Puasa ini merupakan bentuk nyata gerak kader Gerindra termasuk Organisasi Sayap Gerindra seperti SATRIA untuk mengisi bukan Ramadan dengan menebarkan manfaat dan kebaikan.

“Kami (SATRIA) menggelar kegiatan “Berkah Ramadhan” dengan berbagi takjil buka puasa di bulan penuh berkah ini , dalam meningkatkan amal ibadah kita serta mensosialisasi SATRIA kepada masyarakat sekitar,” ungkapnya

Lanjutnya, seluruh kader Gerindra termasuk Organisasi Sayap Gerindra seperti SATRIA diinstruksikan oleh Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Gerindra untuk terus bergerak dan beraksi nyata membantu masyarakat yang membutuhkan.

“Sesuai instruksi DPP Gerindra, semua kader Gerindra harus terus bergerak dalam perjuangan membantu masyarakat yang membutuhkan,” ujar Anggota Komisi III DPR RI ini.

Sebelumnya, Kegiatan “Ramadhan Berkah” ini diadakan setiap minggunya di bulan puasa selama 5 (lima) hari dalam seminggu dari Senin-Jum’at.

Facebook Comments
Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close